Perusahaan nasional yang bergerak di bidang Power Plant (PLTG) di Batam, membuka kesempatan kepada tenaga propesional denga posisi sebebagai berikut :
1. PLANNING & BUDGETING SUPERVISOR (PB)
- Pendidikan minimal S1 Akuntansi/Keuangan
- Pengalaman minimal 5 tahun diposisi Perencanaan dan Anggaran serta 2 tahun dipembuatan Finansial Model & Valuation
- Mampu membuat perencanaan dan anggaran operasional dan proyek Perusahaan (financial model, laporan keuangan dan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP)
- Mampu melakuakn monitoring pengelolaan anggaran operasional & projek sesuai dengan anggaran dengan dan perencanaan yang telah ditetapkan.
- Mampu membuat dan perencanaan yang telah ditetapkan.
- Mampu membuat dan menganilisa laporan pencapaian (KPI) Perusahaan secara berkala dan membuat rekomendasi dan hasil analisa tersebut.
- Mampu membuat perencananaan, valuasi dan proyeksi keuangan jangka pendek, menengah, dan panjang.
2. IT STAFF (IT)
- Pendidikan minimal S1 Teknik Informasi dan pengalaman diposisi yang sama minimal 2 tahun.
- Mengerti troble shooting, maintenance dan instalasi computer, CCTV, PABX dan perangkat elektronik lainnya.
- Mengetahui konsep jaringan LAN, WAN, Internet, networking & server.
- Mengerti tentang hardware & software.
- Mampu mengelolah dan menganalisa inventori asset kantor.
3. ACCOUNTING STAFF (FA)
- Pendidikan minimal S1 akuntansi dan pengalaman diposisi yang sama minimal 3 tahun.
- Mampu membuat rencana cashflow dan mengerti transaksi perbankan
- Mengerti bidang akuntansi (GL, AP, AR)
- Pengalaman menggunakan sistem operasi, Akuntansi, SAP lebih diutamakan,
- Mengerti perpajakan, PPh, PPn dan corporate tax serta e-spt.
- Mampu mengoperasikan program Microsoft office, terutama program excel dengan baik.
4. HUMAN RESOURCES STAFF (HR)
- Pendidikan min S1 Psikologi/Manajemen dan pengalaman di posisi yang sama minimal 3 tahun.
- Mengerti tentang proses Training & Development, Compensation & Benefit dan recruitment.
- Berpenagalaman menggunakan SAP HR, E-SPT (untuk PPh 21)
- Mengerti tentang proses payroll, BPJS, Asuransi Kesehatan dan administrasinya.
Kirimkan surat lamaran kerja beserta CV, photo terbaru, gaji terakhir dan gaji yang diharapkan dan cantumkankode posisi yang dilamar di subjek email ke alamat email berikut :
1. PLANNING & BUDGETING SUPERVISOR (PB)
- Pendidikan minimal S1 Akuntansi/Keuangan
- Pengalaman minimal 5 tahun diposisi Perencanaan dan Anggaran serta 2 tahun dipembuatan Finansial Model & Valuation
- Mampu membuat perencanaan dan anggaran operasional dan proyek Perusahaan (financial model, laporan keuangan dan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP)
- Mampu melakuakn monitoring pengelolaan anggaran operasional & projek sesuai dengan anggaran dengan dan perencanaan yang telah ditetapkan.
- Mampu membuat dan perencanaan yang telah ditetapkan.
- Mampu membuat dan menganilisa laporan pencapaian (KPI) Perusahaan secara berkala dan membuat rekomendasi dan hasil analisa tersebut.
- Mampu membuat perencananaan, valuasi dan proyeksi keuangan jangka pendek, menengah, dan panjang.
2. IT STAFF (IT)
- Pendidikan minimal S1 Teknik Informasi dan pengalaman diposisi yang sama minimal 2 tahun.
- Mengerti troble shooting, maintenance dan instalasi computer, CCTV, PABX dan perangkat elektronik lainnya.
- Mengetahui konsep jaringan LAN, WAN, Internet, networking & server.
- Mengerti tentang hardware & software.
- Mampu mengelolah dan menganalisa inventori asset kantor.
3. ACCOUNTING STAFF (FA)
- Pendidikan minimal S1 akuntansi dan pengalaman diposisi yang sama minimal 3 tahun.
- Mampu membuat rencana cashflow dan mengerti transaksi perbankan
- Mengerti bidang akuntansi (GL, AP, AR)
- Pengalaman menggunakan sistem operasi, Akuntansi, SAP lebih diutamakan,
- Mengerti perpajakan, PPh, PPn dan corporate tax serta e-spt.
- Mampu mengoperasikan program Microsoft office, terutama program excel dengan baik.
4. HUMAN RESOURCES STAFF (HR)
- Pendidikan min S1 Psikologi/Manajemen dan pengalaman di posisi yang sama minimal 3 tahun.
- Mengerti tentang proses Training & Development, Compensation & Benefit dan recruitment.
- Berpenagalaman menggunakan SAP HR, E-SPT (untuk PPh 21)
- Mengerti tentang proses payroll, BPJS, Asuransi Kesehatan dan administrasinya.
Kirimkan surat lamaran kerja beserta CV, photo terbaru, gaji terakhir dan gaji yang diharapkan dan cantumkankode posisi yang dilamar di subjek email ke alamat email berikut :
Sumber : Batam Pos
permisi, masi ada gak lowonganya ?
BalasHapus