PT Bank Ekonomi Raharja (MEMBER OF HSBC GROUP)
Sekilas Tentang PT Bank HSBC Indonesia
PT Bank HSBC Indonesia (HBID, dahulu bernama PT Bank Ekonomi Raharja) adalah penyedia layanan perbankan komersial yang didirikan pada tanggal 15 Mei 1989 dengan nama awal PT Bank Mitra Raharja. Empat bulan kemudian di tahun yang sama, Perusahaan berganti nama menjadi PT Bank Ekonomi Raharja, atau yang lebih dikenal dengan nama Bank Ekonomi hingga akhirnya berganti nama menjadi PT Bank HSBC Indonesia pada bulan Oktober 2016. Pergantian nama ini merupakan salah satu aktivitas utama dalam mendukung proyek integrasi Bank dengan HSBC Kantor Cabang Indonesia.
Pada tanggal 22 Mei 2009, PT Bank HSBC Indonesia (saat masih bernama PT Bank Ekonomi Raharja) menjadi bagian dari grup institusi keuangan internasional, HSBC Holdings plc., melalui anak perusahaannya, HSBC Asia Pacific Holdings (UK) Limited yang mengakusisi 88,89% saham Perusahaan, dan kemudian meningkat menjadi 98,96%. Sebagai anggota grup HSBC, PT Bank HSBC Indonesia merupakan bagian dari salah satu organisasi jasa keuangan terkuat di dunia.
Customer Service (Pangkal Pinang)
Job Role
- Memberikan informasi kepada nasabah mengenai jasa-jasa perbankan, produk-produk bank, melayani pembukaan maupun penutupan rekening.
- Membina hubungan baik dengan nasabah dengan cara memperhatikan kebutuhan nasabah serta menanggapi secara benar dan ramah keluhan nasabah.
- Menunjukan kepemimpinan kepatuhan pada peraturan.
Job Qualifications
- Latar belakang pendidikan Bachelor's Degree, any field.
- Paling tidak berpengalaman selama 2 (dua) tahun menjadi Customer Service Perbankan.
- Memiliki motovasi yang tinggi.
- Posisi Permanent Staff
Mengembangkan Karir Anda Bersama PT Bank HSBC Indonesia
Sebagai sebuah organisasi yang dinamis dan selalu berkembang, kami menawarkan berbagai kesempatan dan pengalaman menyenangkan untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan Anda, khususnya dalam dunia perbankan.
Lamar Sekarang | Tutup pada 05 April 2017
Komentar
Posting Komentar